Resep Sedap

Resep Masakan Indonesia dan Resep Masakan Mancanegara

Dustin Poirier Pertimbangkan Pensiun Setelah Kekalahan di UFC 302

resepsedap.com – Dustin Poirier, petarung MMA berjuluk The Diamond, mengungkapkan bahwa ia mungkin akan pensiun dari dunia Mixed Martial Arts (MMA) setelah kekalahan dari Islam Makhachev dalam pertarungan di UFC 302, yang diadakan di Newark, Amerika Serikat. Pertarungan ini berakhir dengan kekalahan Poirier di ronde kelima melalui teknik cekikan.

Konteks Pertarungan:
Di UFC 302, Dustin Poirier menghadapi Islam Makhachev dalam duel yang sangat dinantikan. Kekalahan ini datang di ronde kelima setelah Poirier hampir pingsan akibat cekikan di leher oleh Makhachev. Ini menandai upaya ketiga Poirier untuk merebut sabuk juara kelas ringan, setelah sebelumnya kalah dari Khabib Nurmagomedov dan Charles Oliveira.

Pertimbangan Pensiun:
Setelah pertarungan, Poirier berbicara tentang kemungkinan mengakhiri kariernya, mengingat ia telah bertanding sebanyak 50 kali. “Jika aku bertarung lagi, untuk apa aku bertarung? Hanya untuk bertarung?” tanyanya. Poirier menyatakan bahwa kini ia harus mempertimbangkan masa depannya, terutama untuk putri kecil yang ia cintai.

Pernyataan Pribadi:
Poirier belum yakin 100% tentang keputusan pensiunnya, tetapi ia menyatakan bahwa jika pertarungan melawan Makhachev adalah yang terakhir, ia ingin menghargai setiap orang yang telah membantunya selama karier. Ia mengucapkan terima kasih kepada keluarganya yang telah mendukungnya, termasuk nenek, ibu, istri, dan anaknya. “Untuk istriku, aku sangat mencintaimu. Aku tidak akan berdiri di sini tanpamu dan, Jolie, aku tidak tahu apakah aku bisa bernapas jika bukan karena kamu,” katanya.

Dustin Poirier, setelah pertarungan keras di UFC 302, merenungkan masa depannya dalam dunia MMA. Kekalahan dari Islam Makhachev membawa pertanyaan besar tentang apakah ini akhir dari karier berjuangnya. Poirier mengevaluasi apa yang masih ingin ia capai dalam olahraga ini dan bagaimana kehidupan pribadinya terpengaruh oleh keputusannya di masa depan.

BACA JUGA RESEP:  Chang'e-6 Berhasil Mendarat di Sisi Jauh Bulan: Sebuah Langkah Besar dalam Eksplorasi Antariksa
Share: Facebook Twitter Linkedin