Resep Sedap

Resep Masakan Indonesia dan Resep Masakan Mancanegara

Sarwendah Ambil Langkah Hukum Terhadap Penyebar Hoaks yang Ganggu Psikis Anak-anaknya

resepsedap.com – Berita hoaks yang tersebar luas di media sosial telah menyebabkan gangguan psikologis pada anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah, pasangan selebriti terkenal. Sarwendah, yang dikenal sebagai mantan anggota girlband Cherrybelle, telah mengambil langkah hukum terhadap individu yang menyebarkan konten menyesatkan tersebut.

Kondisi Terkini Anak-anak:
Meskipun enggan menjelaskan secara rinci, Sarwendah menginformasikan bahwa anak-anaknya saat ini sedang bersekolah seperti biasa. “Anak-anak lagi sekolah,” ujar Sarwendah saat ditemui di Studio Trans TV.

Respons Sarwendah Terhadap Tindakan Hukum:
Sarwendah memilih untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut mengenai somasi yang telah dilayangkan kepada para haters beberapa waktu lalu. “Maaf ya, maaf ya,” katanya, sambil terburu-buru meninggalkan lokasi wawancara.

Langkah Hukum yang Diambil:
Sarwendah, didampingi oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, telah menyomasi beberapa akun sosial media yang memfitnahnya. Ia meminta mereka untuk mengklarifikasi dan meminta maaf dalam waktu 72 jam, serta menghapus semua konten yang berisi fitnah. Sarwendah mengancam akan melaporkan akun-akun tersebut ke polisi jika tuntutan somasi tidak dipenuhi.

Dampak Psikologis pada Anak-anak:
Anak-anak Sarwendah sangat terganggu oleh isu-isu miring yang beredar. Sarwendah menegaskan bahwa ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dan tidak membeda-bedakan kasih sayang terhadap mereka.

Pernyataan Sarwendah:
“Misalkan itikad baik dan tulisan seperti itu masih diframing, difitnah orang, pasti kita sedih dan kecewa. Sekarang saya serahkan ke kuasa hukum saya dan terima kasih semuanya semoga beritanya sampai sesuai dengan tujuan nggak ada yang di cut nggak ada yang dipojokkan. Semoga semuanya baik-baik saja,” jelas Sarwendah saat ditemui di Jakarta Barat pada 15 Mei 2024.

Sarwendah telah menunjukkan komitmen kuat untuk melindungi kesejahteraan psikologis anak-anaknya dengan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar hoaks. Langkah ini menegaskan posisinya dalam melawan fitnah dan informasi salah yang dapat berdampak negatif terhadap keluarga selebriti.

BACA JUGA RESEP:  Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Menyampaikan Klarifikasi Mengenai Pemberlakuan Denda Terkait Penemuan Jentik Nyamuk
Share: Facebook Twitter Linkedin